Salah satu Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Kota Serang - MEGATRUST

Home / Gaya Hidup

Minggu, 8 Oktober 2023 - 15:04 WIB

Salah satu Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Kota Serang

Suasana tempat nongkrong Coffee Rider di Kota Serang saat malam hari. Dok Coffee Rider

Suasana tempat nongkrong Coffee Rider di Kota Serang saat malam hari. Dok Coffee Rider

MEGATRUST.CO.ID – Cari tempat nongkrong buat jalan bareng temen, pacar, sahabat, keluarga atau gebetan di Kota Serang? Pas banget nih, Megatrust bakalan kasih rekomendasi tempat nongkrong yang asik di daerah Kota Serang.

Dijamin deh, tempat nogkrong di Kota Serang yang satu ini bakalan bikin kamu betah berlama-lama buat duduk sambil menikmati secangkir kopi.

Nama tempatnya Coffee Rider berlokasi di Jalan KH. Sochari Nomor 59, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, meskipun tempatnya dari depan seolah sempit, namun ketika masuk ke dalam, kalian akan tercemgang karena lokasinya luas banget.

Baca Juga : Efek Luar Biasa Saat Kita Tidak Makan Malam, Begini Kata Ustad Zaidul Akbar

Yang membedakan tempat nongkrong disini dengan ditempat lain yaitu lokasinya yang nyaman dan luas memiliki dua lantai.

Lantai pertama Coffee Rider berkonsep di dalam ruangan dilengkapi tempat duduk dan meja panjang lengkap dengan ornamen foto, motor dan gaya klasiknya, ruangan in door ini cocok kalo kamu mau sambil nugas atau ngerjain tugas.

Nah, di lantai dua ini lebih asik lagi kalo kamu ingin melihat pemandangan area sekitar coffee rider di setiap penjuru, karena dari sini kamu bisa melihat pemandangan sekitar sambil ngobrol santai sambil ditemani semilir angin.

Baca Juga : Ini Dia Detox Terbaik Bagi Tubuh Menurut Ustad Zaidul Akbar

Area berikutnya yaitu dibagian depan disuguhkan dengan pemandangan kolam yang luas disertai pepohonan nan rindang, bikin suasana semakin sejuk nan romantis.

Tak kalah menarik lagi, area lokasi belakang tempat nongkrong ini memiliki konsep ruang terbuka dilengkapi dengan pepohonan yang tinggi menjulang dan kursi serta meja yang tertata rapi serta tanahnya dihiasi kerikil dari batu kali.

Adanya pepohonan ini membuat suasana semakin syahdu, apalagi kalo kamu dateng di malam hari, setiap sudut tempat bahkan pepohonan akan memancarkan cahaya karena dihiasi penerangan yang cukup banyak, jadi jangan hawatir gelap-gelapan, karena disini pencahayaannya cukup terang.

Baca Juga : Liga Champions Eropa : Barcelona Petik Kemenangan Penting Di Kandang FC Porto

Tempat nongkrong ini buka setiap hari, untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat buka dari pukul 10.00 sampai 23.00 WIB, sementara di hari Sabtu buka lebih awal yaitu pukul 09.00 sampai 23.00, untuk hari Minggu buka pukyl 22.00 sampai pukul 00.00 WIB.

Menu yang disuguhkan juga beragam, dari mulai kopi, teh, cemilan, makanan berat sampai desserts tersedia disini, soap harga masih bisa terjangkau di kantong tenang aja.

Selain itu, tempat nongkrong ini juga meyuguhkan penampilan music live dari band-band lokal, bahkan bagi pengunjung yang ingin menyumbang lagu juga bisa banget.

Baca Juga : Tidak Pandang Bulu, Satpol PP Kota Cilegon Tertibkan APK Termasuk Baliho Anak Wali Kota Cilegon

Udah tunggu apa lagi, yuk cuss lah dateng kesini kalo kamu nyari tempat nongkrong dengan vibes yang berbeda di Kota Serang. (Emilda/Amul)

Share :

Baca Juga

Travel

Pengemudi Wajib Tahu Arti Huruf dan Angka pada Persneling Mobil Matik

Kuliner

5 Tempat Wisata Kuliner Kota Cilegon yang Enak, Murah dan Wajib Dicoba!

Gaya Hidup

Penyakit Yang Sering Muncul Saat Musim Hujan, Nomor 6 Sering Dicuekin Orang

Entertainment

Fans Khawatir Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment Buka Suara

Kuliner

Ceker Ayam Ada Dalam Menu KFC Di Tiongkok

Kuliner

Mengenal Gerem Asem, Kuliner Khas Banten yang Jadi Warisan Para Leluhur

Gaya Hidup

Cara Mudah Download Sound TikTok MP3 Tanpa Aplikasi

Opini

Ancaman Pasal 27 Ayat 3 UU ITE karena Menyebarkan Video di Medsos?