BUKAN DI JAKARTA ATAU BANDUNG, Warkop Rumah Hijau Serang Tempat Hits Nongki Bergaya Vintage - MEGATRUST

Home / Gaya Hidup

Rabu, 7 Februari 2024 - 17:43 WIB

BUKAN DI JAKARTA ATAU BANDUNG, Warkop Rumah Hijau Serang Tempat Hits Nongki Bergaya Vintage

Suasana Warkop Rumah Hijau di Kota Serang, menyuguhkan suasana nyaman dan tenang. Gambar Emilda Yuafi/Megatrust.co.id

Suasana Warkop Rumah Hijau di Kota Serang, menyuguhkan suasana nyaman dan tenang. Gambar Emilda Yuafi/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, SERANG – Rumah bukan hanya sekedar untuk singgah, tapi lebih daripada itu. Seperti halnya ngopi di rumah, tempat nogkrong hits di Kota Serang ini menyuguhkan tempat ngopi dengan konsep rumah hijau.

Yaps, tempat nongkrong ini bernama Warung Kopi (Warkop) Rumah Hijau. Seperti namanya, tempat ini dihiasi beragam tanaman hijau nan rindang dan pohon ketapang serta beberapa jenis pohon lainnya termasuk kaktus.

Sehingga membuat nuansa ngopi di tempat ini terasa sejuk dan nyaman. Lokasinya Jalan Bhayangkara tepatnya di belakang kantor Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Baca Juga : Upaya Pelestarian Cagar Budaya, Situs Saluran Air Pangindelan Banten Lama Akan Dibuat Penanda Cagar Budaya

Pengunjung yang ngopi di tempat ini, akan disuguhkan pemandangan gunung yang terlihat jelas serta ditemani suara jangkrik dan uir-uir pada sore menjelang malam akan menambah syahdu.

Pada siang hari, suasana di tempat ini cerah, bersih ditopang dengan pemandangan langit yang membentang karena konsep rumah kopi ini banyak menyuguhkan area terbuka dan taman.

Tapi jangan khawatir, ada pula pilihan area in door atau dalam ruangan dengan tembok dilapisi kaca keliling sehingga meski di dalam ruangan, pengunjung masih bisa menyaksikan pemandangan dari luar.

Baca Juga : Wali Kota Cilegon Panggil Industri Setelah ada Pekerja Hanyut Hingga Tewas, Begini Perjanjian Industri dan Pemkot

Warkop rumah hijau didominasi warna putih dengan konsep klasik atau vintage. Setiap sudut tembok dihias dan dilukis motif dedaunan dan lukisan kopi. Ada pula quots positif yang dipasang di kaca, tembok dan beberapa area warkop rumah hijau.

Tidak hanya itu saja, warkop rumah hijau juga menyediakan banyak aliran listrik disetiap sudutnya, jadi cocok banget nih untuk dijadikan referensi tempat ngopi yang nyaman sambil mengerjakan tugas.

Beragam fasilitas tersedia di sini, dari mulai wifi, toilet yang bersih, westafel yang rapih, area mushola yang luas dilengkapi perlengkapan shalat, tempat wudhu terpisah dan pastinya area parkir yang luas pula.

Baca Juga : TKD dari Partai Gerindra Kota Cilegon Optimis Prabowo Gibran Unggul di Kota Cilegon: Relawan Sudah Bergerak

Pada malam hari sekitar pukul 19.30 tersedia live music khusus di malam rabu, malam sabtu dan malam minggu, durasinya disesuaikan sampai jam operasional warkop rumah hijau tutup.

Suara penyanyinya yang menenangkan, merdu ditambah dengan suara dari jangkrik membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sini apalagi ditambah dengan aneka lampu taman yang membuat suasana terlihat romantis.

Beragam makanan tradisional sampai modern sudah pastinya ada di sini dengan harga yang bersahabat dan pas di kantong.

Baca Juga : Usai Diduga Menjadi Penyebab Banjir, KOMISI II DPRD CILEGON Minta PT Lotte Chemical Kaji Ulang Dokumen AMDAL

Warkop rumah hijau buka setiap Senin sampai jumat dari pukul 10.00-23.00 WIB. Pada hari Sabtu-Minggu buka pukul 10.00-24.00 WIB. Untuk pengunjung yang tertarik datang ke tempat ini, tinggal datang dan tidak perlu reservasi terlebih dahulu. Untik informasi lebih lengkapnya, bisa mengakses instagram @warkoprumahhijau. (Emilda/Amul)

Share :

Baca Juga

Entertainment

Nia Ramadhani Klarifikasi Tuduhan Serobot Kursi Penonton Saat Nonton Konser MLTR

Gaya Hidup

Salah satu Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Kota Serang

Travel

Berusia Lebih dari Setengah Abad, Jembatan Duwet Masih Terawat

Entertainment

Unggahan Alyssa Daguise Soal Perselingkuhan Mantan Pacarnya, Jadi Sorotan Usai Putus dari Al Ghazali

Opini

Refleksi Akhir Tahun Menurut Islam

Travel

Masjid Agung Banten, Wisata Religi yang Cocok Jadi Tempat Libur Lebaran

Entertainment

Khawatir Meninggal di Usia Muda, Raffi Ahmad Titip Hal Ini ke Nagita

Gaya Hidup

Stop Dua Makanan Ini, Dalam Seminggu Tubuh Akan Sehat dan Bugar