Jaga Kondusifitas Kota Cilegon, Wali Kota Helldy ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas : Terima Kasih - MEGATRUST

Home / Daerah Inovasi

Jumat, 5 April 2024 - 22:37 WIB

Jaga Kondusifitas Kota Cilegon, Wali Kota Helldy ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas : Terima Kasih

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat memberikan bingkisan kepada salah satu personel Babinkamtibmas dari Polres Cilegon. Amul/Megatrust.co.id

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat memberikan bingkisan kepada salah satu personel Babinkamtibmas dari Polres Cilegon. Amul/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan personel dari TNI Polri, tentu sangat krusial dalam menjaga keamanan, dan ketertiban di masyarkat.

Tidak hanya itu, selama berlangsungnya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat krusial.

Oleh sebab itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menjaga keamanan kota Cilegon.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, dalam ajang silaturahmi dengan puluhan Babinsa yang bertugas di Kodim 0623 Cilegon dan Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polres Cilegon.

Baca Juga :  Warga Cilegon Mau Mudik Lebaran? Begini Pesan dan Tips dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian

Helldy Agustian, dalam sambutannya menyatakan bahwa pertemuan ini diselenggarakan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan serupa telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, sebagai bentuk konsistensi dalam memberikan apresiasi kepada para pengamanan wilayah.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan ekspresi penghargaan kami dari Pemerintah Kota Cilegon kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, terutama setelah kita berhasil menyelenggarakan Pileg dan Pilpres dengan kondisi yang aman dan damai,” ungkap Helldy.

Helldy juga menambahkan bahwa selain menjaga keamanan selama Pileg dan Pilpres, wilayah Kota Cilegon juga menjadi salah satu dari sedikit daerah di Indonesia yang tidak menghadapi sengketa yang berujung pada gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK), sementara partisipasi pemilih di Kota Cilegon tergolong tinggi.

Baca Juga :  Mau Mudik Takut Kendaraan Hilang Dirumah, Titipkan Saja ke Polres Cilegon

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Helldy juga mengajak Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk tetap waspada menjelang arus mudik Lebaran tahun 2024, ia berharap arus lalu lintas lancar dan kondusif.

“Saat ini kita menghadapi momen Ramadhan dan arus mudik Lebaran, tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas kembali diuji. Oleh karena itu, saya mengajak semuanya untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Baca Juga :  Dinkop Cilegon: Masyarakat Jangan Pinjam Uang ke Kosipa, Kalau Sudah Terlanjur Ini Solusinya

Sebagai wujud terima kasih dari Pemerintah Kota Cilegon, puluhan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang hadir pada acara tersebut diberikan bingkisan Ramadhan sebagai tanda penghargaan atas pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cilegon.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Cilegon, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dapat terus terjalin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,

Serta memastikan pelaksanaan berbagai agenda penting berjalan dengan lancar dan aman di masa mendatang. (adv)

Share :

Baca Juga

Daerah Inovasi

Bangga! Kota Baja Jadi Perwakilan Kota Seluruh Indonesia pada Seminar Nasional di Palembang

Daerah Inovasi

HORE! Pegawai Honorer Diberikan Honor Tambahan oleh Pemkot Cilegon

Daerah Inovasi

Keren Nih! Tidak Kehabisan Akal, Manfaatkan Limbah RPH Warga Kota Cilegon Tembus TTG ke Tingkat Nasional

Daerah Inovasi

Angka Stunting di Kota Cilegon Turun, Wali Kota Apresiasi Para Pihak Yang Terlibat

Daerah Inovasi

Tak Tanggung-Tanggung Kota Cilegon Sabet Penghargaan GDPK

Daerah Inovasi

Warga Cilegon Mau Mudik Lebaran? Begini Pesan dan Tips dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian

Daerah Inovasi

TEGAS : Jika Ditemukan Non Putra Daerah Akan Dianulir

Daerah Inovasi

Animo Masyarakat Tinggi, Tiket Mudik Gratis Pemkot Cilegon Tujuan Jabar dan Jatim Ludes