Kembalikan Formulir Penjaringan ke NasDem Tengah Malam, Robinsar : Biar Lebih Mesra - MEGATRUST

Home / Politik

Rabu, 8 Mei 2024 - 15:25 WIB

Kembalikan Formulir Penjaringan ke NasDem Tengah Malam, Robinsar : Biar Lebih Mesra

Robinsar didampingi petinggi DPD Golkar Cilegon mendaftarkan diri dalam penjaringan partai NasDem Kota Cilegon. Amul/Megatrust.co.id

Robinsar didampingi petinggi DPD Golkar Cilegon mendaftarkan diri dalam penjaringan partai NasDem Kota Cilegon. Amul/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Bakal calon Wali Kota Cilegon dari partai Golkar Robinsar mendaftarkan diri ikut penjaringan calon Wali Kota dari Partai NasDem pada tengah malam, pada Selasa 7 Mei 2024.

Pantauan Megatrust.co.id di lokasi, Robinsar dengan rombongan pengurus Golkar hingga anggota DPRD terpilih tiba di kantor NasDem kurang lebih sekira pukul 11.00 WIB.

Robinsar langsung disambut ketua NasDem Cilegon Hawasi Syabrawi dan beberpa pengurus NasDem lainnya.

Baca Juga : Heboh Ayah Gagahi Anak Kandung, Ini Respon Komnas Anak Kabupaten Serang

Robinsar menjelaskan, kedatangannya tengah malam dan mendaftarkan diri mengikuti penjaringan dari partai NasDem itu supaya Golkar dengan NasDem tampak mesra.

“Memang kita schedule kan nya malam hari, biar lebih mesra dengan NasDem,” celetuk Robinsar kepada awak media.

“Kedua memang kita beberapa hari terakhir banyak kunjungan sosialisasi ke masyarakat dan kosong nya hari ini dan kita sempatkan hari ini,” sambung dia.

Baca Juga : Lagi! Pemain Timnas Malaysia Kena Serang OTK

Golkar dan NasDem sendiri, diketahui telah melakukan koalisi dalam Pilkada di Kota Cilegon, terakhir yakni pada Pilkada Cilegon 2019 lalu.

Untuk itu, politisi muda asal partai berlambang pohon beringin, itu berharap, Golkar dan Nasdem dapat kembali bekerjasama dan membangun koalisi untuk memenangkan Pilkada Cilegon 2024.

“Golkar dan NasDem bukan kali ini saja kita bekerjasama, dari tahun 2019 pun kita kerjasama dalam rangka pilkada,” tuturnya.

Baca Juga : Penyerang Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Usai Diserang Dengan Air Keras

“Harapannya kita masih bisa menyambung kerjasama yang kemarin belum tuntas, maka itu masih PR bersama. Makanya kalo bisa kita tuntaskan pekerjaan rumah yang lalu supaya Pilkada tahun ini Golkar dan NasDem bisa memenangkan Pilkada di Kota Cilegon,” sambung Robinsar.

Robinsar yang merupakan Caleg terpilih pada Pileg 2024 lalu dengan suara tertinggi di Kota Cilegon itu, menggaungkan tagline Cilegon Juare dimana itu merupakan singkatan dari Jujur, Amanah dan Religi.

Menurutnya, Juare sendiri memiliki makna yakni pemenang, yang diharapkan dapat mewujudkan Kota Cilegon menjadi juara dalam berbagai aspek.

Baca Juga : Keluarga Maritim Banten Jalin Komunikasi Lewat Halal Bihalal

“Kita punya slogan Cilegon Juare, artinya kan pemenang. Cilegon ini harus juare infrastrukturnya, juare SDM nya, juare masyarakatnya. Jadi, ke depan Cilegon harus juare disegala lini untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Cilegon,” ujarnya

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Hawasi Syabrawi menyampaikan, dirinya beserta jajaran pengurus merasa gembira dengan kedatangan politisi muda Kota Baja, Robinsar yang didampingi oleh jajaran pengurus DPD Golkar Cilegon.

“Yang jelas, Partai NasDem Kota Cilegon merasa bergembira sekali, kedatangan tokoh muda ini yang sudah memiliki visi misi yang luar biasa, yaitu menjadikan Cilegon Juare,” katanya.

Baca Juga : Indonesia Masih Turun Hujan Disaat Asia Dilanda Gelombang Panas, Begini Kata Ahli Klimatologi

Diketahui, sedikitnya ada tujuh calon wali kota yang mendaftarkan diri ke partai NasDem, diantaranya Isro Mi’raj (Golkar), Alawi Mahmud (PAN), Dede Rohana Putra (PAN), Helldy Agustian (Gerindra), Muhibudin (NasDem), Fadli Kristiandi, dan Robinsar (Golkar). (Amul/Red)

Share :

Baca Juga

Politik

Nurrotul Uyun dan Endang Effendi Jadi Target Dede Rohana di Pilkada Cilegon

Politik

Bawaslu Cilegon Belum Terima Aduan Pencatutan Nama di Parpol

Politik

Ketua PKS Beberkan Syarat Mutlak Koalisi di Pilwakot Cilegon 2024

Politik

Mau Daftar PPK Pilkada 2024? Pahami Dulu Tugas dan Wewenangnya

Politik

Pemilu 2024 Diprediksi Ketat, Suara PKS Kemungkinan Lepas 10 Persen

Politik

Kembalikan Form Penjaringan Ke PKB, Arif Wismansyah : Saya Siap Banten 1 atau 2

Nasional

Mendapat Intruksi dari Megawati, Bantaran Sungai Cisadane Ditanam Mangrove

Politik

Bawaslu Rekomendasikan Camat Cibeber ke KASN, Diduga Langgar Netralitas ASN