Deklarasi Gerakan Anak Rakyat untuk Isro Mi'raj Wali Kota Cilegon Menggema di Bukit Sondol - MEGATRUST

Home / Politik

Minggu, 9 Juni 2024 - 07:25 WIB

Deklarasi Gerakan Anak Rakyat untuk Isro Mi’raj Wali Kota Cilegon Menggema di Bukit Sondol

Deklarasi pemenangan Isro Mi'raj sebagai Wali Kota CIELGON di Bukit Sondol Kota Cilegon. Dok tim Isro.

Deklarasi pemenangan Isro Mi'raj sebagai Wali Kota CIELGON di Bukit Sondol Kota Cilegon. Dok tim Isro.

Megatrust.co.id, CILEGON – Relawan Gerakan Anak Rakyat untuk Isro Mi’raj Wali Kota Cilegon telah menggema di Bukit Sondol, Kota Cilegon, pada Sabtu 8 Juni 2024.

Relawan gerakan anak rakyat, itu telah mendeklarasikan diri mendukung Isro Mi’raj sebagai Calon Wali Kota Cilegon dalam pilkada November 2024.

Sedikitnya ada 300 relawan yang hadir dan mendeklarasikan diri mendukung Isro Mi’raj untuk menjadi Wali Kota Cilegon dan siap menjadi garda terdepan dalam dukungannya.

Ketua Dewan Pembina Gerakan Anak Rakyat Maman Surahman menyatakan dukungan kepada pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon untuk menjadi Walikota Cilegon 2024-2029.

“Harapan kami ada di pundak Pak H Isro, semua permasalahan masyarakat Cilegon mulai dari kesehatan, pendidikan, pengangguran, dan lain-lain sudah sangat dipahami Pak Isro,” katanya dalam sambutan

Baca Juga :  Launching Maskot KPU Kabupaten Serang Diprediksi Telan Anggaran Ratusan Juta

“Kurang apa pengalaman beliau, jadi kami Gerus tegas mendukung dan siap memenangkan Isro Mi’raj jadi Wali Kota Cilegon 2024-2029,” sambungnya dengan tegas.

Antusiasme 300 Relawan Gerus sangat terasa saat kedatangan Isro Mi’raj yang turut diundang dalam deklarasi ini,

“Kami sangat semangat mendukung Pak H Isro, dan semangat ini akan terus kami tularkan kepada seluruh masyarakat Cilegon di Seluruh Kecamatan dan kelurahan di Cilegon,” tutupnya.

Sementara itu, Isro Mi’raj yang hadir dalam deklarasi itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Gerus kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Relawan Gerus atas dukungannya, hal ini menambah semangat saya dalam perjuangan ini,” kata Isro ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Launching Maskot KPU Kabupaten Serang Diprediksi Telan Anggaran Ratusan Juta

“Program yang sudah direncanakan seperti call sehat untuk pelayanan kesehatan, sekolah madrasah dan swasta gratis, investasi perusahaan padat karya, dan lainnya, telah disiapkan untuk masyarakat Cilegon,” sambungnya.

Program yang dibutuhkan masyarakat ini penting disampaikan karena kontestasi Wali Kota adalah adu gagasan program.

“Saya selalu katakan bahwa kontestasi Walikota adalah adu gagasan program, dan tidak saling menjelekkan, jadi penting masyarakat tahu apa gagasan dan program yang dibawa oleh para calon,” tutur Isro

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh Relawan Gerus untuk tidak menghina atau menjelekkan pihak manapun, tapi mari sampaikan program-program yang telah kita rencanakan demi kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga :  Launching Maskot KPU Kabupaten Serang Diprediksi Telan Anggaran Ratusan Juta

Isro menyampaikan program unggulannya seperti pelayanan kesehatan di rumah warga, penyiapan 4 mobil sehat setiap Kelurahan di Kota Cilegon, Pendidikan swasta dan madrasah gratis.

Tidak hanya itu, investasi industri padat karya di Kota Cilegon, infrastruktur kota yang nyaman dan indah harus terus disampaikan agar Masyarakat bisa menilai manfaat program ini untuk mereka.

“Program kesehatan dan pendidikan sudah disiapkan, saya yakin dana APBD Cilegon cukup untuk itu, 1,2 T untuk 400.000 warga, yakin cukup. karna infrastruktur jalan dan sebagainya dapat menggunakan dana dari pusat, jadi semua bisa dilaksanakan dengan pengelolaan dana yang tepat,” tutupnya. (Amul/Red)

Share :

Baca Juga

Politik

Serius Maju Pilkada 2024, Iip Datangi PKB Kembalikan Formulir

Politik

Kembalikan Form Penjaringan Ke PKB, Arif Wismansyah : Saya Siap Banten 1 atau 2

Politik

Tak Tanggung, Caleg PAN di Dapil 1 Jombang Purwakarta Sesumbar, Targetkan 2 Kursi pada Pileg 2024 Mendatang

Politik

Usai Helldy Jadi Kader, Giliran Kader Berkarya ‘Nyaleg’ di Partai Gerindra Cilegon, Begini Kata Faturohmi

Politik

Bawaslu Cilegon Belum Terima Aduan Pencatutan Nama di Parpol

Politik

Karir Politik Sanuji Pentamarta di Cilegon Diujung Tanduk, Sanuji Bilang Begini

Politik

Emak-emak Muda di Ciwandan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Ini Namanya

Politik

Daftar Nama 50 Caleg yang Diprediksi Akan Duduk di Kursi DPRD Kabupaten Pandeglang Dengan Perolehan Suaranya