Konveksi
Nasional

Mobil Nyemplung di Pelabuhan Merak, ASDP Minta Maaf, Korban Dapat Ini

×

Mobil Nyemplung di Pelabuhan Merak, ASDP Minta Maaf, Korban Dapat Ini

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi korban yang nyemplung ke laut saat hendak masuk kapal. Istimewa

Megatrust.co.id, CILEGON, – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) akhirnya buka suara terkait insiden mobil nyemplung di dermaga 2 Pelabuhan Merak, saat sedang muat ke kapal swasta KMP Shalem milik operator Surya Timur Lines, pada Jumat 23 Desember 2022 malam.

Usai peristiwa tersebut, lalu apa saja yang didapat korban yang merupakan pengguna jasa dari ASDP Indonesia Ferry setelah korban mendapatkan kerugian yang cukup besar.

PT ASDP Indonesia Ferry meminta maaf dan atas insiden tersebut, PT ASDP Indonesia Ferry berjanji memberikan asuransi penuh melalui PT Jasaraharja kepada korban, baik dari kendaraan maupun pengobatan.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin. Ia menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa. Pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terkait keselamatan.

Baca Juga :  Minibus Nyemplung ke Laut Saat Hendak Naik KMP Shalem di Pelabuhan Merak

“Kami mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan, tentunya kami akan terus berupaya memperbaiki dan terus meningkatkan kualitas layanan ASDP kepada pengguna jasa,” ujar Shelvy seperti rilis yang diterima Megatrust.co.id.

Selain itu, kata Shelvy, ASDP akan berkoordinasi dengan mitra terkait dengan hak asuransi pengguna jasa, dimana untuk klaim kendaraan akan diproses oleh PT Jasaraharja Putera, dan untuk biaya perawatan Rumah Sakit oleh PT Jasa Raharja. (Amul/Red)