Konveksi
Nasional

Catat, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Daftar Rekrutmen Bersama BUMN

×

Catat, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar akun Instagram @fhcibumn, terkait kebutuhan dokumen yang harus disiapkan dalam Rekrutmen Bersama BUMN

MEGATRUST.CO.ID Bagi calon pendaftar Rekrutmen Bersama BUMN ada baiknya untuk mempersiapkan sejumlah dokumen penting dari jauh hari sebelum pendaftaran dibuka.

Diketahui, pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN rencananya akan dibuka pada 11 Mei 2023 mendatang.

Melalui akun Instagram @fhcibumn, membagikan kebutuhan dokumen yang harus disiapkan oleh calon pendaftar Rekrutmen Bersama BUMN.

Dokumen-dokumen yang harus disiapkan untuk mendaftarkan diri dalam Rekrutmen Bersama BUMN kali ini sebagai berikut:

  1. Data diri seperti kartu tanda penduduk (KTP)
  2. Dokumen pendidikan seperti ijazah dan transkrip nilai
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  4. Sertifikat kompetensi
  5. Sertifikat prestasi
  6. Sertifikat kemampuan bahasa Inggris
  7. Surat rekomendasi
Baca Juga :  Tinjau Jalan Rusak di Lampung, Presiden Jokowi Minta Masyarakat Melapor

Dokumen-dokumen tersebut akan diminta diunggah ke dalam sistem untuk proses seleksi administrasi.

Terkait dengan dokumen SKCK yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian, dapat diajukan di tingkat Polres sesuai alamat KTP.

Ditegaskan bahwa peserta yang curang, salah, atau tidak jujur saat mengunggah dokumen persyaratan pada sistem bisa digugurkan status kepesertaannya. (Nad/Amul)