25.7 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Pecah! 7 Remaja yang Terlibat Tawuran ‘Mewek’ Usai Diserahkan ke Orangtua Masing-Masing

Megatrust.co.id, CILEGON, – Pecah! 7 remaja yang terlibat tawuran di jalan kembar Cilegon ‘mewek’ (nangis) saat dikembalikan kepada orang tuanya di Mapolres Cilegon, pada Senin 21 November 2022.

Ketujuh remaja, langsung bersimpuh dihadapan orang tuanya masing-masing setelah diperintahkan Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah untuk meminta maaf.

Diketahui, ke 7 remaja yang dikembalikan ke orang tuanya, itu merupakan pelaku tawuran yang hanya ikut-ikutan usai dihasut oleh rekan lainnya. Karena tidak memenuhi unsur pidana, akhirnya ke 7 remaja itu dikembalikan untuk mendapatkan pembinaan dari orang tuanya.

Baca Juga :  Dampak Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.6. Pesantren hingga Rumah Sakit Rusak

Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah memberikan nasihat kepada para remaja sebanyak 7 orang. Kata Andie, beruntung para remaja tersebut tertangkap oleh pihak kepolisian, jika tidak. Pihaknya tidak tahu nasib para remaja tersebut, tidak menutup kemungkinan akan menelan korban.

“Untung kalian diamankan, ditangkap, jika tidak entah apa yang terjadi, kemungkinan ada korban,” kata Andie kepada para remaja.

Baca Juga :  Gempa Bumi Berkekuatan 5.6 Magnitudo Guncang Jabar. Dirasakan Hingga Banten

Andi langsung mempersilahkan ke 7 remaja untuk meminta maaf kapada orang tua yang diundang. Pasalnya, orang tua tidak mengetahui kelakuan anak mereka ketika berada di luar rumah.

“Sekarang kalian minta maaf, cari orang tua kalian. Sujud kalian di kaki orang tua kalian, meminta ampun dan meminta maaf,” ujar Andi.

Pantauan Megatrust.co.id, di lokasi, ke 7 remaja yang terlibat tawuran itu langsung bersimpung di kaki orang tuanya meminta maaf atas perbuatan mereka yang melakukan tawuran.

Baca Juga :  Dampak Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.6. Pesantren hingga Rumah Sakit Rusak

Salah seorang remaja, justru nangis dengan nada keras sambil memeluk sang ibu, karena menyesali perbuatannya. Akhirnya ke 7 remaja dinyatakan sah untuk diserahkan kepada orangtuanya untuk dilakukan pembinaan, dan menjadi pantauan pihak Polres Cilegon. (Amul/Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: