26.3 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Usai Kalahkan Argentina Di Piala Dunia, Arab Saudi Tetapkan Hari Libur

MEGATRUST.CO.ID, – Euforia kemenangan Arab Saudi atas Argentina rupanya tidak hanya dirasakan oleh seluruh supporter dan warga sipil Arab Saudi, pemerintahnya pun tidak mau ketinggalan merayakan kemenangan tersebut.

Atas kemenangan itu, pemerintah Arab Saudi dikabarkan akan menetapkan hari libur pada Rabu 23 November 2022 atas titah dari Raja Salman.

Dilansir dari akun twitter Saudi Press Agency @spagov, baik para pegawai dari semua sektor pekerjaan dan para siswa dari semua jenjang pendidikan, akan diliburkan pada hari Rabu 23 November 2022.

Baca Juga :  Ayat Suci Al-Quran Berkumandang Pada Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

“besok Rabu menjadi hari libur bagi seluruh pegawai di semua sektor baik negeri maupun swasta, serta pelajar dan mahasiswa di semua jenjang pendidikan,” tulis cuitan twitter @spagov dikutip Megatrust.co.id pada Rabu 23 November 2022.

Usai mengalahkan tim tango dengan skor 2-1, Arab Saudi mencatatkan sejarah karena selain memutus rekor 36 kemenangan beruntun milik Leo Messi Dkk, Arab Saudi juga menjadi tim Asia pertama yang berhasil mengalahkan juara dunia 2 kali ini.

Baca Juga :  Suporter Kecewa dan Tinggalkan Stadion Sebelum Laga Berakhir, Ini Reaksi Pelatih Qatar

Arab Saudi pun untuk sementara memuncaki grup C, sedangkan Argentina harus puas berada di dasar grup sambil menunggu match antara Polandia melawan Mexico. (Towil/Amul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: