Jinni Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment, Ini Reaksi Netizen Korea - MEGATRUST

Home / Entertainment

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:18 WIB

Jinni Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment, Ini Reaksi Netizen Korea

Jinni NMIXX. Kbizoom.com

Jinni NMIXX. Kbizoom.com

MEGATRUST.CO.ID, – Nama Jinni dan NMIXX tiba-tiba melesat masuk trending topic posisi teratas di Twitter pada Jumat, 9 Desember 2022. Jinni menambah daftar panjang deretan idol K-Pop yang memutuskan hengkang dari agensi dan grupnya di sepanjang tahun 2022.

Pengumuman bahwa Jinni meninggalkan JYP Entertainment dan NMIXX langsung menarik perhatian netizen khususnya para fans K-Pop. Menurut pernyataan JYP Entertainment, Jinni hengkang karena alasan pribadi yang tidak bisa diungkap kepada publik.

Baca Juga: 9 Drama Korea Baru Tayang Desember 2022, Cocok Temani Liburan Akhir Tahun

“Jinni yang pernah menjadi bagian dari NMIXX memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan keluar dari grup karena alasan pribadi. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Ini juga berarti bahwa ke depannya, semua jadwal NMIXX mendatang akan dijalankan sebagai grup beranggotakan enam member,” kata JYP Entertainment dikutip Megatrust.co.id dari Koreaboo.com.

Kabar mendadak ini membuat para fans NMIXX syok dan bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya. Apalagi tidak ada tanda-tanda mencurigakan atau rumor miring mengenai Jinni maupun NMIXX.

Kabar tersebut bahkan lebih mengejutkan mengingat sebelum debutnya, Jinni menjalani masa trainee di JYP Entertainment yang cukup lama yakni 6 tahun. Dia memulai debutnya dengan NMIXX pada Februari 2022, yang berarti dirinya keluar dari grup kurang dari setahun setelah debutnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Korea Selatan vs Portugal : Gol Injury Time Hwang Hee Chan Bawa Taeguk Warriors Lolos

Tak hanya fans, netizen Korea pun ikut bereaksi kaget mendengar berita tersebut. Banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi antara JYP Entertainment dan Jinni yang menyebabkan keputusan ini.

“Apa? Jinni adalah member favorit saya. Apa yang sebenarnya terjadi? Yun Jin (nama asli Jinni) juga menjadi trainee untuk waktu yang sangat lama,” kata seorang netizen Korea dikutip Megatrust.co.id dari Theqoo.net.

“Melihat komentarnya, sepertinya dia adalah seorang trainee untuk waktu yang sangat lama. Saya tidak yakin apa yang terjadi tapi sayang sekali kami tidak akan melihatnya bersama NMIXX lagi,” ujar netizen lain.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Korea Selatan vs Ghana: Kalah Dari Black Stars, Taeguk Warriors Punya Tugas Berat Di Laga Terakhir

“Tidak heran fans terkejut. Dia adalah trainee untuk waktu yang lama dan telah memberi tahu fans betapa dirinya ingin melihat mereka selama musim liburan ini,” tambah netizen lain.

“Tapi apakah JYP melakukan kesalahan? Kami tidak tahu apa yang terjadi tapi sepertinya ini masalah pribadi, dan dia mungkin tidak ingin alasannya terungkap. Sungguh aneh begitu banyak yang ingin tahu tentangnya. Mereka sendirilah satu-satunya yang akan mengetahui kebenaran,” sambung netizen lain.

“Tapi kenapa begitu tiba-tiba?,” sahut netizen lain.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Uruguay VS Korea Selatan : La Celeste Ditahan Imbang Taeguk Wariors

“Jinni mungkin pergi atas kemauannya sendiri. Mengapa semua orang mengatakan JYP mendepaknya?,” komentar netizen lain.

Penulis : Nisa
Editor : Amul

Share :

Baca Juga

Entertainment

Garapan Film Rumi Hampir Berhenti di Tengah Jalan, Justru Akan Tayang di Turki

Entertainment

Nia Ramadhani Klarifikasi Tuduhan Serobot Kursi Penonton Saat Nonton Konser MLTR

Entertainment

Aminah Cendrakasih ‘Mak Nyak’ Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Si Doel Anak Sekolahan Berduka

Entertainment

Lepas Status Duda, Song Joong Ki Akui Sudah Menikah dengan Katie Louise Saunders

Entertainment

9 Drama Korea Baru Tayang Oktober 2022, Tema Kerajaan Hingga Thriller!

Entertainment

Song Joong Ki Konfirmasi Pacaran Usai Reborn Rich Tamat, Sosok Kekasih Jadi Sorotan

Entertainment

Cita Citata Kritik Penghentian Siaran TV Analog

Entertainment

Begini Respon Citra Kirana saat Rezky Aditya Siap Tes DNA