Lakukan Rotasi, Sachrudin Lantik 25 ASN Pemkot Tangerang - MEGATRUST

Home / Daerah

Rabu, 17 November 2021 - 18:35 WIB

Lakukan Rotasi, Sachrudin Lantik 25 ASN Pemkot Tangerang

Megatrust.co.id, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang bagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk mengisi kekosongan guna pelayanan kepada masyarakat tetap terus berjalan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan melantik 25 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (17/11/21).

Baca Juga :  Foto: Petani Anthurium Kembali Bergairah

“Selamat kepada pegawai yang telah dilantik semoga amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,”

“Saya ingin bisa langsung melaksanakan tugas barunya, harus bisa langsung beradaptasi dengan rutinitas baru agar pelayanan tetap berjalan dengan baik,” jelas Sachrudin.

Wakil menerangkan bahwa pelantikan ini diperlukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya sehingga pegawai bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang barunya.

Baca Juga :  Manfaatkan Hari Libur, PMI Kota Tangerang Buka Vaksinasi Booster

“Junjung tinggi semangat melayani masyarakat, lakukan tugas dengan sebaik – baiknya untuk kenyamanan masyarakat,” terang Sachrudin.

Sebagai informasi, Salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Inspektur Pembantu III pada Inspektorat oleh Achmad Ricky Fauzan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bangun 2 Jembatan, Dinas PUPR Kota Serang Gelontorkan Anggaran Rp1,5 Miliar

Daerah

Soal PAW di DPRD Kota Cilegon, Sekwan : Kami Sedang Pelajari

Daerah

Vaksin Kedua. Kajati Banten : Vaksinasi di Kejari Cilegon Paling Banyak

Daerah

Ribuan Alat Peraga Kampanye di Kota Serang Dicopot Bawaslu dan Satpol PP

Daerah

Dilantik Jadi Ketua Golkar Kecamatan, Erick Airlangga ‘Ngegas’ Soroti Alun-Alun Kota Cilegon

Daerah

Syafrudin Hadir Dalam Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Kota Serang

Daerah

PMI Tangerang Gelar Sentra Vaksin Sebanyak 1.600 Dosis

Daerah Inovasi

Mushola di Kantor Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Dibangun Ulang