25.7 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Cerita Jemaah Haji Asal Kota Cilegon Tidak Ingin Pulang setelah Melihat Baitullah

Megatrust.co.id, CILEGON, – Cerita Jemaah haji Indonesia asal Kota Cilegon tidak ingin pulang setelah melihat Baitullah Ka’bah di Mekah. Hal itu, diungkapkan salah satu jemaah haji saat tiba di gedung DPRD Kota Cilegon, pada Rabu 20 Juli 2022 malam.

Jemaah haji yang tidak ingin pulang ketika bertemu dengan Baitullah adalah Ilham Rifa’i, dari Lingkungan Sumampir, Kecamatan Purwakarta. Ia menceritakan amat bahagiannya dirinya bisa bertemu dengan baitullah ka’bah di tanah suci Mekah.

“Perasaan ini tidak bisa diungkapkan, sangat luar biasa bahagianya, telah melaksanakan ibadah haji dan bisa bertemu langsung dengan baitullah Ka’bah,” kata Ilham usai turun dari Mobil.

Ilham menceritakan, setibanya di tanah suci Mekah air mata dirinya tidak terbendung menetes begitu saja. Kata dia, hingga saat ini dirinya masih teringat dengan Baitullah Ka’bah.

“Merasa haru dan sedih, air mata seketika menetes berlinang sendiri, tanpa disengaja saat disana. Sekarang aja masih kangen disana, namun ketentuanya diharuskan untuk pulang ketemu keluarga,” ucapanya.

Diltempat yang sama, Sohandi (50) jamaah haji dari Kecamatan Ciwandan, mengatakan merasa bangga senang dan bahagia bisa melaksanakan ibadah haji peratama kalinya.

“Sangkat bangga, senang dan puas dikasih kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dan pertama kalinya,” ujarnya. (Amul/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: