25.7 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Adik Dinar Candy Hilang di Pesantren Pasca Gempa Cianjur, Keluarga Tak Bisa Dihubungi

MEGATRUST.CO.ID, – Beberapa wilayah di Indonesia diguncang gempa bumi pada Senin, 21 November 2022. Dilansir dari akun Twitter resmi BMKG, gempa bermagnitudo 5,6 melanda wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Setelah beredar kabar soal gempa di Cianjur, artis sekaligus DJ Dinar Candy membuat pengumuman mengejutkan tentang hilangnya adik laki-lakinya. Diketahui, sang adik sedang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Al Uzlah, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dinar mengunggah foto sang adik yang berada di Pesantren. Dia secara pribadi meminta bantuan kepada siapa saja untuk mencari keberadaan adiknya.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022, Ada Permintaan Khusus dari Sang Anak

Bahkan Dinar mengaku akan mengganti uang rumah sakit dan memberi imbalan kepada orang yang menolong adiknya.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583. Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan.. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” tulis Dinar Candy dikutip Megatrust.co.id dari Instagram @dinar_candy.

Pada unggahan berikutnya, Dinar menjelaskan bahwa nomor HP semua keluarganya tidak aktif pasca gempa. Dia pun meminta orang-orang yang menemukan adik atau keluarganya untuk langsung menghubunginya.

Baca Juga :  Elvy Sukaesih Hapus Foto Ucapan Selamat Menikah pada Ridho Rhoma, Ada Apa?

“Semua no HP gak aktif di sana selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583,” pungkasnya.

Melihat unggahan terbaru Dinar tersebut, sejumlah netizen membanjiri kolom komentar. Mereka ikut mendoakan agar adiknya bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca Juga :  Elvy Sukaesih Hapus Foto Ucapan Selamat Menikah pada Ridho Rhoma, Ada Apa?

Penulis : Nisa
Editor : Amul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: