5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Kota Cilegon, Bisa Masuk List Bukber Ramadhan - MEGATRUST

Home / Gaya Hidup / Kuliner

Minggu, 9 April 2023 - 21:39 WIB

5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Kota Cilegon, Bisa Masuk List Bukber Ramadhan

Salah satu menu all you can eat di Heysteak. Istimewa

Salah satu menu all you can eat di Heysteak. Istimewa

MEGATRUST.CO.ID, – Restoran all you can eat sudah menjamur di wilayah Kota Cilegon. Mulai dari ala Jepang, Korea hingga fusion atau gabungan, yakni dipadukan dengan cita rasa lokal.

All you can eat adalah sistem penjualan menu di restoran dimana konsumen hanya membayar satu kali untuk dapat menikmati semua menu yang tersedia dengan konsep prasmanan atau buffet dengan batasan waktu tertentu.

Artinya, All you can eat berarti semua bisa dimakan dengan batas waktu tertentu. Di Kota Cilegon, Banten ada beberapa restoran all you can eat it yang bisa menjadi pilihan kamu untuk buka bersama alias bukber bareng keluarga dan teman di bulan Ramadhan.

Berikut Megatrust.co.id mencoba merangkum 5 Restoran all you can eat yang direkomendasikan di Kota Cilegon.

  1. Kostbag
    Lokasinya berada di Jalan Boulevard Raya No.24-18, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Tempat makan di sini tersedia indoor dan outdoor. Untuk paket all you can eat di sini terbilang cukup murah, yaitu Rp75 ribu. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan daging lapis, enoki beef, wagyu, sayuran segar dan air mineral. Jam operasional Kostbag mulai pukul 10.00-22.00 WIB.
  2. SAIWAI Shabu & Grill
    Lokasinya berada di Jalan Ketileng Timur, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. SAIWAI Shabu & Grill menyediakan aneka grill dan shabu yang halal, harga yang ditawarkan mulai dari Rp99 ribu untuk paket deluxe dan Rp119 ribu untuk paket platinum. Jam operasional SAIWAI Shabu & Grill mulai pukul 11.00-22.00 WIB.
  3. Heysteak
    Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Heysteak menyediakan makanan ala Korea, dan juga menyediakan menu grill dan shabu yang halal. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp99 ribu-Rp150 ribuan, tergantung paket yang dipilih. Jam operasional Heysteak Kota Cilegon mulai pukul 11.30-22.00 WIB.
  4. Star Kitchen Restaurant
    Lokasinya berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Star Kitchen Restaurant menyediakan shabu grill, wagyu beef dan Korean BBQ lengkap dengan side dish seperti frozen food, sayuran, minuman dan es krim. Harga yang ditawarkan di Star Kitchen Restaurant mulai dari Rp99 ribu. Jam operasional Star Kitchen Restaurant mulai pukul 09.00-22.00 WIB.
  5. Onoyasuki
    Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Onoyasuki menyediakan aneka grill dan suki yang halal. Harga yang ditawarkan untuk menu all you can eat di sini berkisar antara Rp99 ribu-Rp150 ribu. Jam operasional Onoyasuki mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Itulah rekomendasi Restoran All You Can Eat (AYCE) di Kota Cilegon yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat bukber Ramadhan. (Nad/Amul)

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

5 Buah dengan Kandungan Rendah Gula, Cocok Jadi Camilan Sehat

Gaya Hidup

Wanita Cantik Asal Kota Cilegon Siap Berlaga di Ajang Puteri Wisata Tingkat Nasional, Kostum Ini yang Akan Digunakan

Gaya Hidup

Cara Mudah Download Sound TikTok MP3 Tanpa Aplikasi

Entertainment

Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Sang Anak Tengah Berada di London

Gaya Hidup

Jangan Diabaikan, Ini Tips Sederhana untuk Meredakan Stres

Gaya Hidup

Daftar Makanan Khas Imlek dan Maknanya

Opini

Melakukan Percobaan Pembunuhan, Apakah Dapat Dipidana Atau Tidak?

Entertainment

Tayang di WeTV, Ini Sinopsis dan Link Nonton Antares Season 2