Banyak Permintaan Vaksinasi Dosis Kedua Jelang Musim Dingin, Downing Street: Vaksin Covid-19 Akan Dihitung dan Masuk Pada Paspor Covid - MEGATRUST

Home / Internasional

Jumat, 22 Oktober 2021 - 01:19 WIB

Banyak Permintaan Vaksinasi Dosis Kedua Jelang Musim Dingin, Downing Street: Vaksin Covid-19 Akan Dihitung dan Masuk Pada Paspor Covid

Ilustrasi

Ilustrasi

Megatrust.co.id – Downing Street Mengatakan Dua Dosis Vaksin Corona Masih Akan Dihitung Sebagai Vaksinasi Termasuk Pada Paspor Covid – meskipun ada permintaan bagi orang-orang untuk maju untuk suntikan booster menjelang musim dingin.

Orang-orang yang telah mendapatkan dua dosis vaksin virus corona masih akan dihitung sebagai penusukan penuh meskipun para menteri meminta orang-orang untuk maju ke depan untuk suntikan booster.

Downing Street mengatakan hari ini bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengubah definisinya tentang apa yang dianggap tercakup, termasuk untuk paspor vaksin yang akan diperkenalkan di bawah rencana B apa pun musim dingin ini.

Ini meskipun para menteri mempersiapkan rencana untuk memperluas program dosis ketiga di tengah tingkat infeksi yang meningkat.

Sekitar 45.000 warga Inggris dites positif Covid setiap hari secara resmi. Tetapi studi pelacakan gejala terbesar di Inggris memperkirakan hari ini bahwa jumlah sebenarnya dari infeksi bisa dua kali lipat dari jumlah itu.

Juru bicara resmi Perdana Menteri hari ini mengatakan bahwa paspor Covid yang membatasi masuk ke tempat-tempat tertentu akan dibawa di bawah rencana B Boris Johnson.

“Ditanya tentang mengubah kriteria untuk dihitung sebagai ‘vaksinasi penuh’ dan apakah booster membuat sistem paspor ketinggalan zaman, Tidak ada rencana untuk melakukan itu saat ini. “Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Internasional

Pemilik Bisnis di Itaewon Akui Sepi Pengunjung Pada Musim Liburan Usai Tragedi Maut

Internasional

Korea Selatan Memiliki Rekor Jumlah Pasien COVID yang Dianggap Serius atau Kritis

Internasional

IMF Kritik Rencana Inggris Pangkas Pajak, Peringatkan Krisis Biaya Hidup Bisa Memburuk

Internasional

Tanggapan Promotor Soal Nasib Konser Justin Bieber di Jakarta

Internasional

Kalah dari Malaysia, Produk Makanan Halal Indonesia Raih Peringkat Kedua Dunia

Internasional

Sempat Ditahan di Bandara Thailand, Ratu Kecantikan Myanmar Dapat Suaka di Kanada

Internasional

2 Minggu Menjabat, Gavin Williamson Mundur dari Kabinet PM Inggris Rishi Sunak

Internasional

Karyawan Tewas di Mesin Pengaduk, Paris Baguette Diboikot Warga Korsel