Banyak Permintaan Vaksinasi Dosis Kedua Jelang Musim Dingin, Downing Street: Vaksin Covid-19 Akan Dihitung dan Masuk Pada Paspor Covid - MEGATRUST

Home / Internasional

Jumat, 22 Oktober 2021 - 01:19 WIB

Banyak Permintaan Vaksinasi Dosis Kedua Jelang Musim Dingin, Downing Street: Vaksin Covid-19 Akan Dihitung dan Masuk Pada Paspor Covid

Ilustrasi

Ilustrasi

Megatrust.co.id – Downing Street Mengatakan Dua Dosis Vaksin Corona Masih Akan Dihitung Sebagai Vaksinasi Termasuk Pada Paspor Covid – meskipun ada permintaan bagi orang-orang untuk maju untuk suntikan booster menjelang musim dingin.

Orang-orang yang telah mendapatkan dua dosis vaksin virus corona masih akan dihitung sebagai penusukan penuh meskipun para menteri meminta orang-orang untuk maju ke depan untuk suntikan booster.

Downing Street mengatakan hari ini bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengubah definisinya tentang apa yang dianggap tercakup, termasuk untuk paspor vaksin yang akan diperkenalkan di bawah rencana B apa pun musim dingin ini.

Ini meskipun para menteri mempersiapkan rencana untuk memperluas program dosis ketiga di tengah tingkat infeksi yang meningkat.

Sekitar 45.000 warga Inggris dites positif Covid setiap hari secara resmi. Tetapi studi pelacakan gejala terbesar di Inggris memperkirakan hari ini bahwa jumlah sebenarnya dari infeksi bisa dua kali lipat dari jumlah itu.

Juru bicara resmi Perdana Menteri hari ini mengatakan bahwa paspor Covid yang membatasi masuk ke tempat-tempat tertentu akan dibawa di bawah rencana B Boris Johnson.

“Ditanya tentang mengubah kriteria untuk dihitung sebagai ‘vaksinasi penuh’ dan apakah booster membuat sistem paspor ketinggalan zaman, Tidak ada rencana untuk melakukan itu saat ini. “Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Internasional

Mantan Menpora Muda Malaysia Jadi Tersangka Korupsi, Salah Satu Hukumannya Dua Kali Cambuk

Internasional

Thailand Berduka, 34 Orang Terbunuh Karena Serangan Massal Oleh Seorang Mantan Polisi

Internasional

8 Fakta Terbaru Kasus Lee Seung Gi vs Hook Entertainment, Rekaman Suara CEO Bocor

Internasional

Joe Biden Pidato Pertama di PBB Untuk Memperingatkan Pentingnya Tidak Memasuki Perang Dingin Dengan China Atau Negara Lain

Internasional

Tanggapan Promotor Soal Nasib Konser Justin Bieber di Jakarta

Internasional

Biadab! Rumah Sakit Indonesia Tak Luput Dari Serangan Zionis Israel, 12 Orang Wafat

Internasional

Profil Legenda Sepakbola Dunia, Pele yang Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Internasional

Larang Warganya ke Indonesia. Pemerintah Arab Saudi Akan Berikan Sanksi Bagi yang Melanggar